Smartfren Luncurkan Paket Internet Tanpa Batas, “True Unlimited”

Gebrakan baru dibuat oleh Smartfren yang kemarin, Senin (2/11/2015) meluncurkan paket internet tanpa batas alias unlimited untuk pemilik perangkat Andromax 4G LTE.

Ditekankan oleh Smartfren bahwa paket internet unlimited yang mereka tawarkan benar-benar total tanpa batas, tanpa FUP (fair price usage policy). Walhasil, pengguna dapat mempergunakan jaringan sesuka hati tanpa dirisaukan lagi dengan kuota ataupun bandwidth.

“Jadi hari ini kita luncurkan paket yang akan jadi game changer karena benar-benar unlimited, tanpa FUP dan itu cuma Rp 75.000 per bulan,” terang Head of Brand and Marketing Communication Smartfren, Derrick Surya sebagaimana dilansir oleh TeknoKompas kemarin.

smartfren tru unlimited

Kampanye bertajuk “True Unlimited” digalakkan oleh Smartfren untuk mendorong laju pertumbuhan pengguna 4G LTE yang memang adopsinya masih seumur jagung. Dikutip dari CNNIndonesia, dari total 12 juta pelanggan Smartfren, angka pengguna yang migrasi masih di bawah 10%.

Demi mendorong peralihan itu, Smartfren pun tak segan-segan bersaing dalam hal harga. Untuk dapat merasakan penawaran tanpa batas ini, khusus pengguna Andromax hanya dikenakan biaya Rp 75.000 per bulan yang diperbarui secara otomatis (auto renewal) pada akhir masa berlakunya. Harga yang sama juga berlaku bagi pengguna ponsel Hisense PureShot dan PureShot+ dengan nomor bawaannya.

Info Menarik: Smartfren Jadi Operator 4G LTE Dengan Cakupan Terluas di Indonesia

Paket ini juga memberi manfaat gratis telepon 10 menit ke semua operator dan 1.000 menit ke sesama Smartfren. Paket True Unlimited dapat dibeli di aplikasi MySmartfren melalui ponsel atau melalui situs My.smartfren.com.

Hanya saja penawaran ini ada syaratnya. Dikatakan, paket internet 4G LTE tanpa batas ini hanya dapat digunakan di perangkat bundling Andromax 4G LTE dan Hisense Pureshot. Bukan untuk modem atau perangkat lain. Nomor SIM yang digunakan juga harus nomor yang terdaftar dalam paket bundling, tidak boleh diganti dengan nomor yang lain. Smartfren mengaku punya sistem yang akan melakukan tugas pelacakan tersebut.

“Apabila pengguna memiliki smartphone Andromax 4G, lalu membeli kartu 4G dari tempat lain, paket True Unlimited tak berlaku. Kalau bukan paket bundling original dari Smartfren, itu tidak bisa,” tambah Sukaca Purwokardjono, Head of Smartphone Smartfren.

Di saat yang sama, menurut TelsetNews Smartfren juga memberikan potongan harga sebesar Rp 200 ribu bagi konsumen yang membeli perangkat Andromax 4G LTE tipe ES dan Ec yang kini dibanderol seharga Rp 799 ribu.

Sementara itu, bagi pelanggan yang tidak membeli perangkat bundling Andromax 4G LTE tetap bisa menikmati layanan True Unlimited ini namun dengan biaya sebesar Rp 300.000 per bulannya.

Gambar header ilustrasi Andromax Q.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *