Selamat Datang Di DailySocial.id

DailySocial.net dan Trenologi.com, kini melebur menjadi DailySocial.id.

Sebuah konsep yang kami matangkan dalam beberapa bulan belakangan ini, sebuah ide, gagasan dan hasil dari kerja keras tim kami. Dulu, “kami” yang dimaksud adalah tim DailySocial dan Trenologi, namun sekarang kami adalah satu.

Sejak dimulai dari 2008 hingga saat ini, tim DailySocial terus berusaha untuk membawakan berita terbaru, opini, dan analisis tajam seputar industri bisnis teknologi. Dan kami beruntung untuk bisa memiliki komunitas pembaca yang luar biasa, orang-orang terdepan dalam pemikirannya, dalam berinovasi, di industri teknologi. Dari komunitas pembaca inilah, pada tahun 2013 kami melahirkan Trenologi, sebuah publikasi alternatif di sela-sela persaingan situs berita teknologi yang sudah cukup banyak tersedia. Trenologi menghadirkan kesegaran dan integritas melalui konten-konten yang disajikan, dan jumlah pembaca kami tumbuh begitu cepat hanya dalam waktu yang singkat.

All-in-one, portal teknologi terdepan di Indonesia

Hari ini menandakan penggabungan gagasan dari DailySocial dan Trenologi, inovasi bisnis dan tren teknologi, semua di satu wadah indah yang tim kami bangun dengan kerja keras dan disiplin proses.

Terhubung dengan pemikir-pemikir dan inovator terbaik di industri teknologi di Indonesia dan komunitas pembaca setia benar-benar membantu tim kami benar-benar meregang melebihi kemampuan kami dalam mengembangkan gagasan baru ini, sebuah gagasan yang memungkinkan kami untuk mencapai tingkatan yang lebih besar tidak hanya di industri teknologi, namun juga di lanskap media digital tanah air. Dan melalui wadah ini, kami akan bisa berkreasi lebih bebas, mengeksekusi ide yang lebih radikal, sembari tetap fokus dalam menciptakan konten-konten berkualitas untuk pembaca kami.

Kini, DailySocial.id tidak hanya menjadi miliki komunitas pebisnis teknologi, namun juga semua lapisan masyarakat yang ingin tahu lebih dalam mengenai teknologi, semua dengan integritas dan gaya khas DailySocial yang tetap akan lekat.

Semua tentang teknologi

Tanpa bernarasi lebih panjang lagi, DailySocial.id tetap akan fokus ke segmen teknologi, yang kami kategorikan menjadi Business dan Lifestyle. Segala sesuatu yang merupakan persimpangan antara teknologi dan bisnis, signature dari DailySocial, akan tetap tajam, kritis dan berintegritas. Dan segala sesuatu dari industri teknologi yang kami rasa menarik bagi pembaca umum, yang bisa memperkaya pengalaman konsumen, akan masuk ke kategori teknologi yang dikemas dengan lugas, berwawasan.

Selamat menikmati DailySocial.id, dan kami yakinkan bahwa kami masih jauh dari kata “selesai”. Ini hanya sebuah permulaan baru, bagi ratusan bahkan ribuan iterasi kami di masa yang akan datang.

Enjoy!

Published by

Rama Mamuaya

Founder, CEO, Writer, Admin, Designer, Coder, Webmaster, Sales, Business Development and Head Janitor of DailySocial.net. Contact me : rama@dailysocial.net

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *